Rabu, 26 April 2017

Jual Bubuk Rayap - 0813.9858.8880

Jual Bubuk Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terlindung paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Laron punah dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling manjur guna membunuh laron. Label Dust berbentuk bubuk bisa buat membasmi serbuan pemukiman rayap atas kayu kayu plafon maupun di dalam lahan serta pondasi yang bisa oplos dengan cairan solar untuk di semprotkan pada kitchen set maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua kategori produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer lembut kombinasi racikan santapan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perseroan service pengedalian serangga dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan service industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar