Kamis, 27 April 2017

Jual Anti Rayap Tisu - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap Tisu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


White Ant binasa dengan memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng buat menumpas hama. Merk Dust berupa bubuk bisa buat menumpas serangan koloni pemakan kayu di kayu kusen jendela ataupun di dalam daratan serta tegel yang dapat aduk dengan cairan air untuk di semprotkan di mebel maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut perpaduan racikan pangan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai tipe & Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian white ant dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya layanan profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar