Rabu, 26 April 2017

Jual Anti Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni hama pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Pemakan Kayu raib dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling mujarab guna membinasakan semut putih. Merk Dust berwujud puyer boleh untuk membasmi serangan koloni serangga di kayu kusen pintu ataupun di dalam lahan serta pondasi yang dapat larutkan dengan larutan air untuk di rendam di lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang jenis produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur halus kombinasi bahan santapan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Industri service pembasmi laron dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya layanan industri seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar