Selasa, 25 April 2017

Jual Anti Rayap Jogja - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap Jogja - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjamin paling banyak di buru, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


White Ant punah karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur guna memusnahkan serangga. Cap Dust berupa tepung dapat buat membasmi gempuran permukiman laron pada kayu kusen pintu ataupun di dalam daratan serta ubin yang bisa campur dengan cairan air untuk di laburkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut kombinasi bahan santapan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perseroan layanan pembasmi semut putih dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar