Rabu, 26 April 2017

Jual Anti Rayap Dust - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan meyakinkan paling banyak di beli, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari agresi koloni hama pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Hama lenyap dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh untuk mengatasi teter. Nama Dust berbentuk tepung bisa buat memusnahkan terjangan permukiman rayap di kayu reng atap maupun di dalam lahan serta pondasi yang bisa aduk dengan cairan solar untuk di semprotkan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus pengggabungan racikan pangan yang sangat disukai oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Merk Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Industri layanan pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar