Rabu, 26 April 2017

Jual Anti Rayap Di Medan - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap Di Medan - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di buru, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Hama mati karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer untuk menumpas anai-anai. Nama Dust berupa tepung boleh untuk membunuh terjangan koloni hama bagi kayu kering maupun di dalam lahan serta pondasi yang dapat aduk dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan pada kitchen set maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Merek Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan service pengedalian teter dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar