Senin, 24 April 2017

Jual Anti Rayap Denpasar - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap Denpasar - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan mantap paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Hama raib karena memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer guna menghilang semut putih. Nama Dust berupa puyer dapat untuk membunuh serangan koloni serangga di kayu reng atap ataupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat oplos dengan larutan minyak tanah untuk di spraying di parkit maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua klasifikasi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud puyer lembut pengggabungan racikan pangan yang sangat gemari oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Merk Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri jasa pembasmi rayap dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar