Rabu, 26 April 2017

Jual Anti Rayap Bubuk - 0813.9858.8880

Jual Anti Rayap Bubuk - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan aman paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Hama habis dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng guna membinasakan white ant. Cap Dust berbentuk puyer dapat untuk menghilang terjangan permukiman teter bagi kayu ranting maupun di dalam taman serta ubin yang bisa mix dengan larutan solar untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang klasifikasi produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Profesional service pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar