Rabu, 26 April 2017

Jenis Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Jenis Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat lenyap dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjamin paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


White Ant musnah dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab guna menumpas serangga. Merk Dust berupa puyer boleh untuk membunuh gempuran pemukiman rayap atas kayu ranting maupun di dalam tanah serta pondasi yang bisa campur dengan larutan minyak tanah untuk di spraying pada mebel maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua macam produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat doyani oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar