Selasa, 25 April 2017

Jenis Obat Rayap - 0813.9858.8880

Jenis Obat Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan tenteram paling banyak di beli, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Rayap tumpas karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat manjur untuk menumpas laron. Cap Dust berwujud abu dapat buat mengatasi serangan koloni pemakan kayu bagi kayu kusen pintu ataupun di dalam lahan serta keramik yang bisa oplos dengan cairan air untuk di rendam pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud puyer halus perpaduan bahan santapan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar