Kamis, 27 April 2017

Insecta Anti Rayap - 0813.9858.8880

Insecta Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terjaga paling banyak di cari, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon rumah.


Laron lenyap dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji paling tokcer untuk mengatasi serangga. Merk Dust berwujud puyer bisa untuk membinasakan serbuan (daerah) jajahan white ant atas kayu basah maupun di dalam taman serta ubin yang dapat aduk dengan cairan solar untuk di spraying di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus perpaduan racikan makanan yang sangat disukai oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri layanan pengedalian semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya jasa industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar