Kamis, 27 April 2017

Imm Anti Rayap Surabaya - 0813.9858.8880

Imm Anti Rayap Surabaya - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan meyakinkan paling banyak di buru, dapat penghambat & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Serangga punah karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat efektif untuk menghilang pemakan kayu. Merek Dust berwujud bubuk dapat untuk menghilang terjangan koloni rayap di kayu reng atap maupun di dalam daratan serta tegel yang bisa gabungkan dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud kapur halus kombinasi bahan santapan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menyediakan Obat ini.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata layanan profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar