Kamis, 27 April 2017

Iklan Anti Rayap - 0813.9858.8880

Iklan Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa pencegah dan penghilang {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Semut putih punah dengan memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk memusnahkan white ant. Nama Dust berwujud serbuk bisa buat mengatasi serangan permukiman teter bagi kayu kering ataupun di dalam lahan serta pondasi yang dapat campur dengan larutan oli bekas untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Merk Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Industri layanan pengedalian hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar