Rabu, 26 April 2017

Harga Umpan Anti Rayap - 0813.9858.8880

Harga Umpan Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat dan penghilang {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


White Ant musnah dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh guna membunuh hama. Cap Dust berwujud bubuk bisa untuk menumpas gempuran (daerah) jajahan anai-anai pada kayu ranting ataupun di dalam tanah serta keramik yang bisa oplos dengan cairan minyak tanah untuk di rendam di perabot kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer halus perpaduan bahan makanan yang sangat doyani oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar