Jumat, 28 April 2017

Harga Sentricon Rayap - 0813.9858.8880

Harga Sentricon Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Serangga musnah karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer buat membinasakan anai-anai. Label Dust berwujud kapur boleh buat memusnahkan gempuran pemukiman laron pada kayu basah ataupun di dalam daratan serta keramik yang dapat oplos dengan cairan air untuk di rendam pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus pengggabungan racikan santapan yang sangat demenin oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Industri layanan pengedalian laron dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya service industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar