Jumat, 28 April 2017

Harga Sentricon Anti Rayap - 0813.9858.8880

Harga Sentricon Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Semut putih mati karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur untuk menghilang teter. Nama Dust berupa bubuk boleh buat membunuh agresi pemukiman pemakan kayu pada kayu kayu plafon maupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat gabungkan dengan larutan air untuk di spraying pada perabot kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Label Obat kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perseroan service pengedalian serangga dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar