Selasa, 25 April 2017

Harga Obat Rayap Dust - 0813.9858.8880

Harga Obat Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjamin paling banyak di buru, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti plafon rumah.


White Ant kabur karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling efektif untuk menumpas rayap. Merek Dust berwujud tepung boleh buat menumpas terjangan pemukiman rayap bagi kayu kering ataupun di dalam taman serta ubin yang bisa gabungkan dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan di furniture maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa talk lembut kombinasi bahan pangan yang sangat doyani oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi teter dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Umumnya service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar