Selasa, 25 April 2017

Harga Obat Rayap Cair - 0813.9858.8880

Harga Obat Rayap Cair - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat & penglenyap {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Anai-anai sirna dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer untuk menumpas semut putih. Merek Dust berwujud abu dapat untuk menumpas serbuan koloni white ant atas kayu kusen jendela ataupun di dalam lahan serta tegel yang bisa larutkan dengan larutan solar untuk di rendam di furniture maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut kombinasi racikan santapan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi white ant dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Lazimnya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar