Kamis, 27 April 2017

Harga Obat Anti Rayap Tanah - 0813.9858.8880

Harga Obat Anti Rayap Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan aman paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Laron tumpas karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng untuk memusnahkan laron. Merk Dust berupa abu boleh untuk mengatasi gempuran (daerah) jajahan rayap di kayu basah ataupun di dalam halaman serta keramik yang bisa gabungkan dengan larutan solar untuk di spraying di parquet kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud talk halus pengggabungan racikan makanan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai ragam & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri jasa pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar