Rabu, 26 April 2017

Harga Obat Anti Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Harga Obat Anti Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di beli, bisa penghambat dan penghabis {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Rayap habis karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling mujarab untuk membasmi hama. Label Dust berbentuk kapur boleh untuk mengatasi terjangan (daerah) jajahan white ant pada kayu reng atap maupun di dalam lahan serta ubin yang bisa larutkan dengan cairan air untuk di kuaskan di mebel maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu lembut pengggabungan bahan pangan yang sangat doyani oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, akan menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar