Rabu, 26 April 2017

Harga Obat Anti Rayap Dust - 0813.9858.8880

Harga Obat Anti Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan mantap paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serbuan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Pemakan Kayu kabur dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh buat membinasakan pemakan kayu. Cap Dust berupa tepung dapat untuk menghilang agresi (daerah) jajahan white ant bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam taman serta tegel yang dapat mix dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan pada mebel maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud debu lembut perpaduan racikan santapan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan jasa pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar