Kamis, 27 April 2017

Harga Anti Rayap Surabaya - 0813.9858.8880

Harga Anti Rayap Surabaya - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Teter habis karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh buat menghilang semut putih. Nama Dust berupa talk boleh buat membasmi agresi permukiman white ant atas kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam halaman serta pondasi yang bisa larutkan dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut kombinasi racikan santapan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Profesional jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar