Kamis, 27 April 2017

Harga Anti Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Harga Anti Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terjamin paling banyak di cari, bisa pencegah dan penghabis {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Teter musnah dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng guna membinasakan teter. Label Dust berupa tepung dapat untuk mengatasi terjangan permukiman laron di kayu basah ataupun di dalam lahan serta tegel yang bisa mix dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan di furniture maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur lembut kombinasi racikan pangan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Industri jasa pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar