Rabu, 26 April 2017

Harga Anti Rayap Per Meter - 0813.9858.8880

Harga Anti Rayap Per Meter - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Laron lenyap karena memakai Racun Anti Rayap Dust teruji paling manjur buat memusnahkan white ant. Cap Dust berwujud bubuk bisa buat menghilang terjangan koloni hama di kayu pohon maupun di dalam daratan serta pondasi yang bisa larutkan dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya service perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar