Selasa, 25 April 2017

Gambar Obat Rayap - 0813.9858.8880

Gambar Obat Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan mantap paling banyak di buru, bisa penghambat dan penghilang {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Pemakan Kayu sirna karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat cespleng guna membinasakan serangga. Merk Dust berwujud debu boleh untuk memberantas serangan permukiman teter pada kayu basah ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa campur dengan cairan solar untuk di laburkan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk lembut perpaduan bahan santapan yang sangat demenin oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat rayap berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri service pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar