Kamis, 27 April 2017

Gambar Anti Rayap - 0813.9858.8880

Gambar Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjamin paling banyak di beli, bisa pencegah dan penghabis {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Teter hilang dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab untuk memberantas rayap. Nama Dust berbentuk bubuk boleh buat memberantas agresi (daerah) jajahan pemakan kayu pada kayu kering maupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat mix dengan larutan oli bekas untuk di laburkan pada mebel maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut perpaduan racikan santapan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Lazimnya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni di sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar