Kamis, 27 April 2017

Fungsi Anti Rayap - 0813.9858.8880

Fungsi Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat lenyap dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan tenteram paling banyak di buru, dapat pencegah & pengraib {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Anai-anai pergi dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat efektif guna memusnahkan semut putih. Label Dust berupa serbuk dapat untuk memberantas gempuran permukiman anai-anai bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam halaman serta lantai yang bisa aduk dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan di kitchen set maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu halus kombinasi racikan santapan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai kategori & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan jasa pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Biasanya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar