Kamis, 27 April 2017

Fumida Anti Rayap - 0813.9858.8880

Fumida Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan aman paling banyak di buru, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Hama mati dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling tokcer buat mengatasi teter. Merk Dust berbentuk abu dapat buat membunuh serangan koloni white ant bagi kayu kusen pintu ataupun di dalam lahan serta tegel yang dapat oplos dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan di parquet kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk halus pengggabungan racikan santapan yang sangat demenin oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Cap Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar