Rabu, 26 April 2017

Cara Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Cara Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan tenteram paling banyak di cari, bisa penghambat sekaligus penghilang {terhadap} dari gempuran koloni anai-anai pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Teter sirna dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling efektif guna menghilang serangga. Nama Dust berbentuk abu bisa buat menumpas terjangan koloni pemakan kayu di kayu reng atap maupun di dalam taman serta pondasi yang bisa campur dengan larutan air untuk di semprotkan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai tipe & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perusahaan jasa pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya service perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar