Jumat, 28 April 2017

Cara Membuat Obat Anti Rayap Alami - 0813.9858.8880

Cara Membuat Obat Anti Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di beli, dapat penghambat dan pengraib {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Hama habis dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer buat mengatasi rayap. Nama Dust berwujud talk boleh untuk memusnahkan serbuan koloni teter di kayu kayu plafon maupun di dalam perkebunan serta lantai yang dapat campur dengan cairan oli bekas untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk kapur halus perpaduan racikan makanan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi serangga dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Lazimnya layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota yang terdapat sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar