Jumat, 28 April 2017

Cara Membuat Anti Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Cara Membuat Anti Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjamin paling banyak di cari, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Serangga mati karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer untuk menumpas white ant. Cap Dust berwujud puyer boleh untuk membinasakan terjangan koloni semut putih atas kayu ranting maupun di dalam daratan serta ubin yang dapat gabungkan dengan larutan oli bekas untuk di spraying di perabot kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus pengggabungan racikan santapan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar