Kamis, 27 April 2017

Cara Membuat Anti Rayap Alami - 0813.9858.8880

Cara Membuat Anti Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, dapat pencegah & penghabis {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Serangga hilang karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling tokcer buat membunuh hama. Cap Dust berwujud tepung dapat untuk mengatasi serangan (daerah) jajahan rayap di kayu kusen jendela maupun di dalam lahan serta ubin yang dapat aduk dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada kitchen set maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut pengggabungan racikan pangan yang sangat demenin oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Label Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Profesional layanan pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya service perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar