Rabu, 26 April 2017

Cara Kerja Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Cara Kerja Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjaga paling banyak di cari, dapat penghambat & penghilang {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Pemakan Kayu punah dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna menghilang rayap. Merek Dust berbentuk debu dapat buat memusnahkan terjangan koloni anai-anai bagi kayu kusen pintu ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa oplos dengan larutan air untuk di laburkan pada parkit maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perseroan service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar