Jumat, 28 April 2017

Cara Basmi Rayap Tanah - 0813.9858.8880

Cara Basmi Rayap Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjamin paling banyak di cari, dapat pencegah dan pengraib {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Teter binasa dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat mujarab untuk membasmi pemakan kayu. Merk Dust berwujud kapur boleh untuk memusnahkan gempuran (daerah) jajahan pemakan kayu bagi kayu kering ataupun di dalam daratan serta lantai yang bisa oplos dengan cairan oli bekas untuk di spraying pada mebel maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus pengggabungan ramuan makanan yang sangat doyani oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional jasa pembasmi teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar