Jumat, 28 April 2017

Cara Basmi Rayap Rumah - 0813.9858.8880

Cara Basmi Rayap Rumah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Laron musnah karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng guna memberantas anai-anai. Cap Dust berupa puyer dapat buat menumpas agresi pemukiman serangga di kayu ranting ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa campur dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan pada parquet kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer halus perpaduan ramuan makanan yang sangat senangi oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat ini.


Profesional layanan pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya jasa perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar