Jumat, 28 April 2017

Cara Basmi Rayap Pada Tanaman - 0813.9858.8880

Cara Basmi Rayap Pada Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di buru, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni teter pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Laron punah dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk membasmi pemakan kayu. Nama Dust berupa debu dapat buat menghilang serangan permukiman white ant atas kayu ranting maupun di dalam daratan serta keramik yang dapat aduk dengan cairan solar untuk di semprotkan di lemari kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus pengggabungan ramuan pangan yang sangat doyani oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam & Label Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan service pembasmi serangga dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar