Jumat, 28 April 2017

Cara Basmi Rayap Di Lemari - 0813.9858.8880

Cara Basmi Rayap Di Lemari - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjamin paling banyak di buru, bisa pencegah dan pengraib {terhadap} dari agresi koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Hama hilang dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna menumpas pemakan kayu. Cap Dust berwujud puyer bisa buat membinasakan terjangan koloni rayap bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam halaman serta keramik yang bisa mix dengan cairan air untuk di semprotkan pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut kombinasi bahan makanan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri service pembasmi teter dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar