Jumat, 28 April 2017

Cara Basmi Hama Rayap - 0813.9858.8880

Cara Basmi Hama Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus penghilang {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Anai-anai tumpas karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat cespleng buat menumpas semut putih. Merk Dust berwujud tepung boleh untuk mengatasi terjangan (daerah) jajahan pemakan kayu di kayu pohon ataupun di dalam perkebunan serta tegel yang bisa aduk dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu lembut kombinasi bahan makanan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam dan Merk Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Profesional service pembasmi hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar