Jumat, 28 April 2017

Cara Ampuh Basmi Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Cara Ampuh Basmi Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, bisa pencegah dan penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Semut putih raib dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji paling ampuh buat menumpas serangga. Label Dust berwujud kapur bisa untuk membasmi agresi permukiman semut putih bagi kayu kusen pintu maupun di dalam lahan serta lantai yang bisa oplos dengan larutan solar untuk di spraying pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar