Jumat, 28 April 2017

Cairan Anti Rayap Untuk Kayu - 0813.9858.8880

Cairan Anti Rayap Untuk Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan mantap paling banyak di buru, bisa penghambat dan penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


White Ant punah karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji paling manjur buat membunuh teter. Nama Dust berbentuk tepung dapat buat menghilang gempuran (daerah) jajahan serangga bagi kayu reng atap ataupun di dalam halaman serta keramik yang dapat oplos dengan cairan solar untuk di kuaskan pada parkit maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat doyani oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Industri service pengedalian rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar