Kamis, 27 April 2017

Cairan Anti Rayap Alami - 0813.9858.8880

Cairan Anti Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat habis dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni white ant pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Serangga hilang dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng guna memberantas anai-anai. Label Dust berbentuk talk boleh buat membunuh serangan pemukiman teter di kayu kusen pintu ataupun di dalam tanah serta keramik yang dapat oplos dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada mebel maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk lembut pengggabungan racikan pangan yang sangat disukai oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perusahaan jasa pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Biasanya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar