Rabu, 26 April 2017

Beli Obat Rayap Dust - 0813.9858.8880

Beli Obat Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjamin paling banyak di beli, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Pemakan Kayu mati karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling efektif untuk memberantas laron. Cap Dust berupa debu boleh untuk membasmi terjangan (daerah) jajahan pemakan kayu atas kayu pohon maupun di dalam perkebunan serta ubin yang dapat gabungkan dengan cairan minyak tanah untuk di rendam pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merk Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi teter dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya service perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar