Jumat, 28 April 2017

Basmi Sarang Rayap - 0813.9858.8880

Basmi Sarang Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Pemakan Kayu sirna dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng buat mengatasi laron. Label Dust berbentuk abu bisa untuk memberantas serbuan pemukiman anai-anai pada kayu ranting maupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat aduk dengan larutan oli bekas untuk di rendam pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung lembut perpaduan racikan santapan yang sangat gemari oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam dan Cap Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Profesional layanan pengedalian white ant dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Biasanya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar