Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Tanah - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Obat rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan tenteram paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Semut putih musnah karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat manjur untuk menghilang hama. Label Dust berwujud tepung dapat untuk menghilang serbuan (daerah) jajahan laron bagi kayu basah ataupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat gabungkan dengan larutan air untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut perpaduan racikan pangan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri layanan pengedalian hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya layanan profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar