Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Secara Alami - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Secara Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Racun laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Laron kabur dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat efektif untuk menghilang serangga. Merek Dust berupa bubuk dapat untuk membinasakan serangan (daerah) jajahan pemakan kayu di kayu kusen jendela maupun di dalam perkebunan serta ubin yang bisa larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di spraying pada parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus pengggabungan bahan santapan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan membantu sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Industri jasa pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya layanan industri seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar