Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Paling Ampuh - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Paling Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Obat hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjamin paling banyak di cari, dapat penghambat & penghabis {terhadap} dari agresi koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Anai-anai sirna dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk mengatasi semut putih. Cap Dust berbentuk bubuk dapat untuk memberantas serbuan (daerah) jajahan laron atas kayu kusen pintu maupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat aduk dengan larutan minyak tanah untuk di spraying pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua bentuk produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu lembut kombinasi racikan santapan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Profesional jasa pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar