Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Pada Tanaman - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Pada Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari agresi koloni white ant pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


White Ant sirna dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer buat mengatasi white ant. Nama Dust berwujud serbuk boleh buat memberantas serangan permukiman hama pada kayu kusen pintu maupun di dalam halaman serta pondasi yang bisa oplos dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merk Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri layanan pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Umumnya jasa profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar