Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Medan - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Medan - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjaga paling banyak di buru, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serangan koloni rayap pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Laron kabur karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat ampuh buat menumpas hama. Merek Dust berbentuk debu bisa buat menghilang terjangan pemukiman semut putih bagi kayu basah maupun di dalam halaman serta ubin yang bisa gabungkan dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan di mebel maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua bentuk produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan ramuan pangan yang sangat doyani oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan jasa pengedalian hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya service industri seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar