Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Di Pohon - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Di Pohon - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat habis dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjamin paling banyak di buru, bisa penghambat & pengraib {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Rayap binasa dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk menghilang pemakan kayu. Cap Dust berbentuk kapur bisa untuk mengatasi agresi (daerah) jajahan serangga bagi kayu kusen jendela maupun di dalam perkebunan serta pondasi yang dapat campur dengan larutan solar untuk di laburkan pada furniture maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa bubuk lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat gemari oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan jasa pengedalian hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada perkebunan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar