Jumat, 28 April 2017

Basmi Rayap Dengan Tembakau - 0813.9858.8880

Basmi Rayap Dengan Tembakau - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat mati dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Pemakan Kayu punah karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur buat mengatasi teter. Nama Dust berupa tepung dapat buat memusnahkan serbuan koloni laron atas kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus pengggabungan racikan santapan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar